#the perks of being wallflower
perkamenalbus:

Edisi WIsuda Foto Sama Temen SMA
kuntawiaji:

Doraemon manga, introducing friendzone concept since 1969.


"Tugas seorang teman itu mengingatkan kalau kamu salah. Tapi, kalau teman-temanmu sampai meninggalkan kamu (satu per satu), tandanya memang ada yang salah banget sama diri kamu."
*ngomong ke diri sendiri* (via pradityaningsih)
Sejenak menenangkan diri dari penatnya keseharian yang terlalu monoton.
Semakin bertambah umur saya merasa kehidupan saya semakin datar, terlalu gitu-gitu aja. Bangun pagi, dan memulai hari dengan ketergesaan. Niatan berangkat lebih pagi pun terkadang tercoreng dengan keburukan infrastruktur kota yg sangat amat kurang mumpuni, menurut saya. Jam terbang saya juga lebih banyak terbuang dijalanan, karna persoalan yang lagi-lagi sama, kemacetan. Sampai kantor yang dikerjain pun sama, berkutat pada pergumulan hati dan pikiran tentang bagaimana cara menghabiskan waktu 8 jam berhadapan dengan setumpuk berkas (yang gak tau habisnya kapan), seperangkat alat elektronik canggih dengan basis jaringan yang supeer ‘keok’, dan formalitas dalam keramah tamahan. Pun sampai rumah saya cuma sanggup makan seadanya, mandi, dan tidur, Seolah gak ada waktu hanya untuk sekadar chating atau browsing.
Coba Neverland itu bener-bener ada ya? kebayang, Saya gak harus berjubel dengan tetek-bengek kehidupan yg kata orang disebut kedewasaan. Gak perlu mikir besok harus pake baju apa, besok mau pasang muka kayak apa, atau gak perlu repot mikir akhir bulan mau makan apa? haha saya selalu berangan-angan untuk bisa terjun di bidang pekerjaan yang bisa membuat saya tenggelam di dunia itu, di dunia Neverland, atau apapun itu sebutannya, dunia yang membuat saya bebas berpikir dan bermain dengan imajinasi-imajinasi liar tanpa terbelenggu pada si ‘kewajiban’ yang egoistis  atau si ‘tekanan’ yang bengis. Hahaha~
Seberapa seringnya saya berkeluh toh selalu ada Dia yang Maha Besar dan Maha Kaya yang akan selalu menyimbangi kehidupan saya dengan jalanNya yang indah. Saya berharap Dia yang Maha Kuasa, memberikan kesempatan-demi kesempatan pada saya untuk menikmati keindahan alur cerita di kehidupan ini.
Loh, terus hubungannya dengan gambar diatas apa dong? Engga ada, Hahaha saya cuma iseng buat gambar itu waktu otak saya penat, bingung harus ngapain nunggu 8 jam yang muternya lama banget karna jaringan lemot. Hahaha~
So, semoga menikmati!


"Many of the decisions we make in our twenties are permanent."
dailybunny:

Bunny Is Ready for Takeoff!
Thanks, Marie and bunny Noneille!

so cute :>